Rabu, 19 September 2012

"Dipersatukan dalam Ikatan Nikah"


Detik-detik Ijab Qabul kini telah di depan mata. Prosesi akad nikah nan syahdu, tengah menghitung waktu saja. Subhanallah. Berkali-kali lafadz meninggikan asma-Nya tiada terputus dari lisan ini. Penantian panjang, yang menjadi bagian skenario indah dari-Nya, kini berganti dengan sebuah jawaban suci nan mengharu-biru hati ini. Alhamdulillah, diri ini dipertemukan denganmu. Sosok yang penuh dengan tanggung jawab & kasih sayang, di tengah garangnya dirimu dalam setiap aksi jalanan, menentang tirani tak bertuan, melaju-melesat-dan bergerak bersama rekan-rekan black orange troper yang kau sayangi karena-Nya.
Terasa bagaikan mimpi. Kau benar-benar hadir tuk menjemputku. Membawaku dalam sebuah ikatan nan suci, ikatan ketaqwaan pada-Nya. Saat lantunan ayat suci, surah At-Taubah ayat 24, kau bacakan dengan penghayatan yang bersahaja. Air mata pun tak dapat tuk dibendung. Ayat tersebut menamparku secara halus, bahwa sekalipun kelak ku membersamaimu, bukan berarti ku kan senantiasa bersamamu dalam kesenangan saja. Akan banyak sekali ujian dakwah yang kan kita lalui. Cinta & sayang yang terbatasi oleh jarak & waktu. Ya, semua bukan karena tuntutan eksistensi. Namun, semua karena perintah dakwah & ketaqwaan kita pada-Nya.
Hingga, tak terasa, saat kenyataan diri ini telah menjadi halal tukmu. Rasanya, tiada dapat tuk dielakkan sebuah rasa bahagia menyeruak & menari-nari di dalam ruang rindu hati ini. Terima kasih ya Rabb, tuk semua skenario indah yang telah Kau tetapkan tukku & tuk dia. Sungguh, tak pernah terbayangkan, prosesi ta’aruf-khitbah, dari awal ku mengenalmu hingga pada prosesi pernikahan islami dapat terlaksana dengan ijin & pertolongan dari-Nya. Alhamdulillah.
Kini, kau dan aku telah bersama dalam pertemuan & perpisahan kita. Saling mengingatkan, menguatkan dan melengkapi atas kekurangan & kelebihan masing-masingnya. Belajar dari melalui berbagai proses, tentulah sangat menyenangkan. Banyak arti yang dapat kita petik bersama. Hingga, nantinya menjadikan kita tumbuh & berkembang sebagai sepasang insan yang luar biasa. Insya Allah. Semoga Allah senantiasa menguatkan langkah & keimanan kita dalam ikatan nikah ini, tuk berkontribusi maksimal & optimal dalam dakwah Syariah & Khilafah!!!
Dengan Ijin-Nya, kita pasti mampu mewujudkan apa yang menjadi mimpi kita bersama. Melahirkan generasi penerus yang luar biasa. Menjadikanmu pemimpin yang tangguh, di mana Insya Allah, Kemuliaan di bawah Naungan Islam atau Syahid-lah cita-cita tertinggi kita berdua. Yakinlah, Khilafah akan Tegak di tangan-tangan kita, bersamaan dengan kesungguh-sungguhan kita.
Insya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opening Faza's Blog

Assalamu'alaikum!
~Ahlan wa sahlan~

Apa Kabarnya Hari ini?
"Alhamdulillah, Selalu Mencerahkan, Luar Biasa Sukses!"

~Allahu Akbar~