Selasa, 07 Desember 2010

“PesanQ tukmu”

Tiada mengapa bila kali ini ku harus tertatih-tatih lagi tuk bangkit dari semua ini. Karena bagiku, hasil bukanlah tujuanku. Ku inginkan proses yang mengajarkanku pada banyak hal. Mengajarkanku tuk belajar pada beberapa pengalaman yang telah terlewati.

Kendatipun pada awalnya ku harus bertemankan air mata, luka dan kepedihan. Hingga-hingga ingin ku pecahkan saja kerang-kerang yang tersusun rapi di kamarku. Ingin ku hapus semua itu. Tapi, ku tak mampu. Ku percaya pada setiap kata yang dahulu pernah terucap. Dan ku percaya, kelelahan itu pasti ada alasannya.

Ku berusaha berpikir, bahwa semuanya baik-baik saja. Kendati, ku ucapkan itu tanpa sebuah senyum. Tanpa sebuah kekuatan seperti yang ku rasakan dahulu. Tapi, biarlah. Suatu waktu, semua kan terasa seperti biasanya. Hingga, ku dapat menatap semuanya dari kejauhan.

Menatap satu bintang, yang senantiasa bersinar. Menerangi diri yang berbaur dalam ribuan sosok. Ku tau, ku tiada kan dikenali. Namun, ku kan senantiasa melihat bintang itu. Mengenalinya dan menyimpannya dalam hidupku.



KeceriaanQ berawal dari Perjalanan HidupQ

Bersiap-siap menuju kampus

“Mecha” at 07.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opening Faza's Blog

Assalamu'alaikum!
~Ahlan wa sahlan~

Apa Kabarnya Hari ini?
"Alhamdulillah, Selalu Mencerahkan, Luar Biasa Sukses!"

~Allahu Akbar~