Selasa, 30 Agustus 2011

~Sugesti~

seseorang akan tergerak ataupun bergerak, saat ada sebuah panggilan dari dalam dirinya, sehingga menghantarkannya pada sebuah kesadaran akan adanya sesuatu yang harus diperbuat.

begitu pun tentunya, orang-orang yang mendapatkan panggilan dari keyakinannya, melalui jalan pemikiran dan menyatu pula dengan perasaannya.

dia tidak hanya bergerak tanpa sesuatu yang mengendalikan dan menghantarkannya pada sebuah tujuan, namun ia pun akan memikirkan berbagai cara kreatif untuk menuju pada tujuan tersebut.

sebuah kekuatan yang orang-orang katakan itu adalah sugesti. namun, tidak selalu sugesti itu muncul dari dorongan orang-orang di sekeliling kita. kekuatan sugesti yang terbesar adalah muncul dan mecuat dari dalam diri kita masing-masing. dorongan untuk berpikir, bertindak dan menciptakan sesuatu sebagai karya terindah yang hanya akan dipersembahkan tuk Sang Pemilik karya kehidupan ini.

kekuatan sugesti inilah yang setidaknya telah menghantarkan saya pada sebuah kekuatan di balik kelemahan yang kadang mengitari diri dan kehidupan saya. namun, bukan sugesti buta, ataupun sugesti negatif yang hanya bertuan pada sebuah manfaat. melainkan sugesti positif dan menginspirasi hidup kita.

"Salam Sukses dan Luar Biasa!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opening Faza's Blog

Assalamu'alaikum!
~Ahlan wa sahlan~

Apa Kabarnya Hari ini?
"Alhamdulillah, Selalu Mencerahkan, Luar Biasa Sukses!"

~Allahu Akbar~