Selasa, 30 Agustus 2011

~Hanya Seutas Angan dan Mimpi~

Tidak sedikit orang yang terjatuh, bahkan tersungkur, saat mimpi-mimpinya hanya sekedar angan-angan dan hanya ada dalam sebauh buaian. dan bisa jadi, inilah salah satu penyebab orang-orang takut tuk bermimpi.

mungkin tak jauh berbeda dengan diriku. awalnya ku pun enggan dan takut tuk memimpikan sesuatu. bahkan, sangat takut tuk merakit dan merajut mimpi di atas kertas ataupun dalam balutan sebuah pena.

takut akan hanya menjadi harapan saja. atau mungkin, hanya sekedar menjadi penghibur serta penyemangat sementara saja. semua tidak dapat dijadikan alasan tuk tidak bermimpi. karena kerugian dua kali lipat, saat menjadikan hidup berjalan begitu-begitu saja dan tanpa arah serta tujuan yang pasti.

mimpi yang ku maksud di sini bukan sekedar mimpi biasa. namun, ianya merupakan peta kehidupan yang memiliki waktu tuk mencapainya. kalaupun diri tidak mampu tuk menjadikannya nyata, jadikanlah ia hanya sekedar pembelajaran atau hanya sebatas angan yang menggambarkan sebuah hikmah yang luar biasa dalam hidup kita.

jangan pernah berhenti tuk bermimpi. selama harga sebuah mimpi belum ditetapkan dan dipatenkan bagi diri kita. mimpi yang hakiki serta yang sejati adalah berada di SurgaNya dalam penghargaan sebagai Mujahid/ah di hadapanNya.

"Allahu Akbar!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opening Faza's Blog

Assalamu'alaikum!
~Ahlan wa sahlan~

Apa Kabarnya Hari ini?
"Alhamdulillah, Selalu Mencerahkan, Luar Biasa Sukses!"

~Allahu Akbar~