Selasa, 31 Mei 2011

"Kesuksesan Itu Amat Dekat"

Pagi ini teman saya kehilangan kunci kesayangannya. Dia mencari kunci kesayangannya itu di depan rumahnya yang terang oleh sinar lampu. Tiba-tiba seorang lelaki datang membantunya dengan terlebih dahulu bertanya, “Anda sedang mencari apa?” Dijawabnya, “Saya mencari kunci” kemudian mereka pun mencari bersama-sama.
Setelah hampir satu jam mereka mencari, namun tidak menemukan kunci itu. Lantas lelaki yang membantunya bertanya, ”Anda kehilangan kunci dimana?” Dengan enteng teman saya menjawab, ”Hilangnya di dalam rumah, tetapi karena di rumah gelap jadi saya mencarinya di tempat ini.” Gubrak!!!
Sobat, banyak orang mencari kunci kesuksesan di luar dirinya. Padahal kunci kesuksesan sangatlah dekat yaitu ada pada pikiran dan hatinya. Seperti halnya tubuh manusia, bila Anda ingin sehat maka Anda perlu memberi asupan makanan yang bergizi dan menyehatkan ke dalam tubuh Anda. Begitupun bila Anda ingin sukses maka pikiran dan hati andapun harus memperolah asupan yang bergizi dan menyehatkan.
Asupan itu bisa berupa belajar, membaca buku, mendengarkan CD yang bermutu, Anda bertemu dengan orang-orang yang positif, melalui jejaring sosial, follow orang-orang yang positif di twitter, itu semua adalah makanan yang membuat pikiran dan hati Anda sehat. Bila secara rutin Anda selalu memberi asupan yang benar dan tepat ke dalam pikiran dan hati Anda maka sebenarnya Anda sudah memperoleh kunci sukses hidup Anda.
Mulai hari ini, Anda tak perlu silau dengan kesuksesan yang telah diperoleh orang lain. Andapun tak perlu jauh-jauh mencari kunci kesuksesan di luar diri Anda. Selalu sempurnakan dan perbaikilah pikiran dan hati Anda dengan sesuatu yang positif, maka kunci sukses sudah ada di tangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opening Faza's Blog

Assalamu'alaikum!
~Ahlan wa sahlan~

Apa Kabarnya Hari ini?
"Alhamdulillah, Selalu Mencerahkan, Luar Biasa Sukses!"

~Allahu Akbar~