Jumat, 06 Mei 2011

Keep Fight!!!

Sesungguhnya, semakin banyak Fitnah terhadap kelompok2 tertentu yg benar2 gigih u/ memperjuangkan islam itu sendiri, menjadi pertanda, tingkat keikhlasan d'tengah2 Umat islam saat ini, dan tingkat Keimanan dia kepada Sang Pembuat Aturan yg Hakiki d'dunia ini.
bukankah Rasulullah dahulunya sampai dikatakan Gila dan Tukang Sihir saat mendakwahkan Islam? bahkan Orang2 Quraisy menghalang2i dgn berbagai fitnah ketika Rasulullah meminta Nusroh pada para Kabilah2 yg memasuki Makkah. maka, jgn menyerah kawan dalam memperjuangkan islam.
senantiasa berikanlah yg terbaik untuk Islam, karena kita hidup di dunia ini bukan untuk dipuji atau mendapat penghargaan dari makhluk2Nya, melainkan menjalankan prosedur aturan yg telah Dia tetapkan, dan mempertanggungjawabkannya nanti di hadapanNya saat hari penghisaban.
Berikan yg Terbaik untuk Islam, dan Yakinlah Akan JanjiNya!!!
Karena Allah tiada kan berdusta, Allah Maha Segala2nya, tiada ada yg tiada Mungkin jikalau Dia Menghendakinya.
dalam satu menit pun, jika Dia ingin mematikan kita ataupun menghancurkan Dunia ini, tentulah semua itu sangat mudah bagiNya.
akan tetapi, Allah tidak mungkin ingin menghancurkan hamba2Nya, maka dari itu, Dia berikan kesempatan demi kesempatan u/ kita.
so, Pergunakanlah semua kesempatan itu, jangan sampai kita menyadarinya, saat kesempatan itu telah berlalu. seperti orang2 Kafir yg merasakan celakanya hidup mereka, saat dibangkitkan di hari penghisaban.
Life is Choice!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opening Faza's Blog

Assalamu'alaikum!
~Ahlan wa sahlan~

Apa Kabarnya Hari ini?
"Alhamdulillah, Selalu Mencerahkan, Luar Biasa Sukses!"

~Allahu Akbar~